F1 2017 Review - Game Super Keren Harus Kalian Coba!

F1 2017 Review - Game Super Keren Harus Kalian Coba!

Platform: PC, Xbox One, PS4
Diulas di: PC
Pengembang: Codemasters
Penerbit: Codemasters
Singleplayer: Ya
Multiplayer: Ya

Review diberikan secara gratis oleh penerbit.

Masalah dengan menciptakan permainan baru setiap tahun yang didasarkan pada olahraga nyata adalah bahwa pada akhirnya setiap permainan mulai terasa sedikit mirip. Tanpa goncangan besar dalam olahraga, para pengembang dibiarkan memutar jempol mereka. Untuk kredit mereka, Codemasters setidaknya telah mencoba melakukan beberapa hal baru, namun usaha mereka tidak konsisten selama bertahun-tahun. Sekarang, meskipun, mereka telah pergi dan melakukannya. Mereka telah membuat game F1 terbaik mereka sampai saat ini.

Di lintasan itu bisnis seperti biasa. Codemasters selalu memilih sesuatu yang terasa nyata daripada benar-benar menjadi simulator penuh dan pribadi yang selalu duduk dengan baik dengan saya. Kenaikan pegangan dan kecepatan mesin F1 kehidupan nyata telah diterjemahkan ke dalam bentuk digital sehingga sekarang Anda dapat menemukan diri Anda berkeliling di sekitar tikungan dengan throttle ke lantai, sedangkan tahun lalu Anda harus melepaskannya. Umpan balik masih ditangani dengan baik bagi kita yang harus menggunakan pengontrol reguler dengan getaran dan audio yang melakukan pekerjaan yang bagus untuk membiarkan Anda tahu apa yang terjadi setiap saat. Tapi perubahan terbesar dan terbaik adalah ban dimana sekarang ada perbedaan yang lebih jelas antara senyawa yang saya rasakan. Ultra lembut terasa berbeda dari yang super lembut dan merupakan liga yang jauh dari senyawa medium. Padahal sebelumnya saya sering menemukan pilihan ban yang berbeda terasa sama, disini swapping dari pilihan yang lebih lembut ke karet yang lebih keras berubah seperti yang saya kendarai.

Race yang berpotensi membosankan bisa tercampur aduk oleh kegembiraan sistem cuaca yang dinamis sehingga gerimis awal bisa membuat Anda mencoba memutuskan kapan harus menukar ban kering, atau putaran awal di babak kualifikasi bisa memberi posisi pole Anda karena surga tiba-tiba terbuka. dan memutuskan bahwa daerah tersebut akan benar-benar diperbaiki dengan danau baru. Begitu Anda melempar trek yang bisa dikejutkan karena lebih banyak karet diletakkan, Anda memiliki jumlah dinamis yang bagus untuk diperjuangkan oleh ras.

A.I. tidak berubah secara besar-besaran tapi sepertinya beberapa tweak telah dilakukan. Beberapa pertempuran yang sangat bagus bisa terjadi pada mereka jika Anda mengubah kesulitannya. Sebenarnya di balapan pertamaku aku berkelahi dengan Verstappen yang berlangsung beberapa tikungan dengan kami dari roda ke roda.

Berbicara tentang kesulitan permainan F1 sebelumnya ada masalah di mana Anda harus mengubah kesulitan cukup banyak untuk menemukan tantangan yang masuk akal, tapi kemudian akan tiba-tiba melompat dalam kesulitan. Seringkali sulit menemukan keseimbangan yang baik antara terlalu mudah dan terlalu sial. Di sini mereka memilih sistem 0-100 sehingga Anda bisa lebih menyempurnakan lagu A.I., dan tampaknya bekerja dengan cukup baik.

Pada awal balapan Anda sekarang juga diberi kesempatan untuk memilih salah satu dari dua strategi pit-stop yang direkomendasikan yang dibuat oleh tim Anda, namun Anda juga dapat mengeditnya jika Anda merasa memiliki rencana yang lebih baik, atau jika menyukai saya. Jika Anda benar-benar melebih-lebihkan seberapa baik Anda bisa mengatur satu set ban. Anda akan sering mendapat pesan dari insinyur lomba menengah Anda untuk menanyakan apakah Anda ingin menyimpan strategi saat ini atau beralih ke strategi baru yang telah mereka buat, yang berjalan sangat jauh sehingga Anda merasa benar-benar driver sejati. di kokpit sebuah mesin F1.


Tapi kisah nyata F1 2017 adalah bagaimana Codemasters telah bekerja untuk menciptakan pengalaman off-track yang jauh lebih mendebarkan. Sama seperti dalam olahraga nyata Anda sekarang harus mengelola berbagai komponen mobil Anda, memilih kapan harus menukar mesin penuaan atau kotak roda gigi ke yang baru, sementara selalu sadar bahwa menggunakan alokasi Anda sebelum musim berakhir berarti menerima denda. . Pada balapan ketiga dalam karir saya, run-through McLaren saya telah berhasil mencapai banyak bagian dan performa menderita. Bahkan sejak awal saya harus membuat pilihan apakah saya akan mengganti mereka, atau tetap menjalankan yang sudah ada dengan kinerja yang menurun dan kemungkinan mereka gagal total.

Ini masuk ke tindakan on-track sehingga pertengahan jalan melalui komponen balapan dapat menurunkan lebih jauh dan menimbulkan masalah. Pada satu titik, gearbox saya mulai memiliki masalah sehingga tim saya menyuruh saya untuk tidak bergeser sebanyak mungkin, dan kemudian bagian lain mulai mengalami beberapa masalah sehingga saya harus tetap revs lebih rendah dengan pergeseran pendek. Secara efektif dikebiri saya terpincang-pincang mobil pulang, menangkis sebanyak mungkin orang untuk akhirnya finis di posisi 10. Rasanya hampir seperti saat mendongeng dramatis dalam permainan lain tanpa naratif.

Anda dapat meningkatkan daya tahan mobil Anda, meskipun, di situlah sistem penelitian dan pengembangan baru ikut bermain. Sama seperti di F1 2016, Anda masih mendapatkan poin sumber daya dengan menyelesaikan lima program tes yang berbeda selama dua sesi latihan menjelang lomba. Mini-games ini termasuk berkendara melewati gerbang untuk membuktikan bahwa Anda telah menguasai trek, mengelola pakaian ban dan menjalankan simulasi lomba singkat. Mereka menyenangkan beberapa kali pertama, tapi saya akui terus-menerus melakukannya di setiap trek mulai terasa seperti tugas setelah beberapa saat. Namun, paling tidak mereka memberikan alasan tambahan untuk mengikuti sesi latihan. Setelah Anda memiliki cukup poin, Anda bisa menuju ke menu upgrade yang tidak terlalu canggih karena ini adalah jaringan berteknologi. Ada empat bagian pada banyak bit dan bots; kereta api, aerodinamika, daya tahan, dan sasis, dan masing-masing, pada gilirannya, memiliki banyak pilihan untuk dipilih. Sekarang, di jalur itu adil untuk mengatakan bahwa setiap upgrade tidak terlalu terlihat karena seperti peningkatan kinerja olahraga yang sebenarnya cenderung kecil tapi kumulatif. Ini juga adil untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat benar-benar mengatakan satu upgrade drivetrain dari yang lain saat Anda berlomba. Namun, yang dilakukan sistem ini adalah bergabung dengan tim peringkat rendah dan tetap berpegang pada mereka merasa puas dan memuaskan saat Anda perlahan tapi pasti meningkatkan kinerja dan mencakar jalan Anda ke bagian depan paket. Saya sangat merekomendasikan pengaturan kesulitan yang lebih tinggi untuk nuansa yang lebih otentik, karena sebaliknya McLaren bisa sampai ke depan dengan mudah.


Sisa barang off-track sudah tidak asing lagi karena anggaran sederhana permainan berarti Codemasters telah menggunakan sebagian besar aset mereka dari tahun lalu, jadi orang yang sama berkeliaran di sekitar paddock yang sama dengan F1 2016. Perbaikan grafis lainnya kecil dan sedikit, tapi Harus dikatakan bahwa ini masih merupakan permainan yang agak indah dalam gerak. Detail trackside terlihat bagus, mobil-mobil tersebut adalah rekreasi yang setia dari rekan-rekan mereka yang nyata dan cuaca yang dinamis sangat indah. Cegukan hanya dalam presentasi adalah audio, sesuatu yang Codemasters telah berjuang dengan dalam seri ini. Ini tidak buruk, tapi tidak berhasil menangkap suara real deal, meski sama adilnya dengan mobil F1 saat ini yang terdengar sangat mengerikan.

AH! Tapi ada solusi untuk mobil baru yang membingungkan dan suaranya yang aneh dan pegangan gila mereka. Ya, mobil klasik akhirnya kembali dan Codemasters telah berhasil memilih beberapa keindahan sejati. Ada R26 yang membawa Alonso ke kejuaraan terakhirnya sebelas tahun yang lalu, atau McLaren Mp4 / 4. Total ada dua belas mobil klasik dan binatang-binatang megah ini sangat memukau sehingga berbeda dari daftar 2017, menderu dan meludahkan ketidaksukaan mereka saat Anda melawan mereka di sekitar tikungan. Mungkin audio tidak cukup ada di sana, tapi sialnya suara mesin yang bervariasi membawa kembali banyak kenangan.

Binatang-binatang ini muncul sebagai acara invitasional sepanjang mode karir di mana Anda akan diminta melakukan hal-hal seperti menyalip sejumlah mobil. Ini merupakan pesan selamat datang dari rutinitas standar, sebuah tandingan untuk perjalanan yang kadang monoton melalui grand prix sepanjang musim, tapi jika Anda tidak suka menunggu untuk mengemudikan mesin klasik, di situlah kejuaraan yang diperluas dapat ikut bermain. Selain menciptakan acara tunggal pribadi atau kejuaraan kustom Anda, ada serangkaian kejuaraan yang tidak dapat dibuka yang mencakup lomba sprint, grid terbalik dan banyak lagi, membantu menyempurnakan permainan. Ada juga acara terbatas waktu yang dapat Anda ikuti di tempat Anda melakukan hal-hal seperti kontrol Verstappen setelah mengalami kerusakan hidung.


Anda juga mendapatkan barang multipemain untuk dilihat sesuai keinginan Anda bersedia tahan menghadapi kemungkinan tersedak yang bisa merusak perlombaan. Ada banyak liga yang tersedia untuk bergabung, sehingga Anda bisa menemukan orang yang berpikiran sama. Seperti sebelumnya ada kejuaraan co-op lengkap yang tersedia yang dapat Anda sesuaikan dengan menghapus acara, memilih panjang balapan dan era mobil yang ingin Anda gunakan atau Anda bisa ikut serta dalam satu acara jika Anda tidak suka melakukan sendiri untuk memasang dengan orang yang sama berjam-jam, bahkan jika ada fungsi save.

Performa yang bijak game ini hampir tanpa cela dengan Ryzen 5 1600, GTX 1080 dan RAM 16GB dengan mudah berdaya 60FPS dengan cepat pada resolusi 3440 × 1440. Namun, ada beberapa lagu yang mengandung momen singkat di mana permainan akan gagap. Itu tidak serius, tapi mereka ada di sana.

Sedangkan untuk gangguan dan masalah potensial yang saya hadapi beberapa. Pertama ketika saya menggunakan fungsi kilas balik pada awal perlombaan karena saya benar-benar mengacaukan peluncuran saya, permainan itu membalik, menjaga seluruh grid terkunci di tempatnya sebelum mencantumkan semua orang sebagai diskualifikasi, kemudian menyatakan bahwa pemenangnya adalah Vettel. Dalam contoh aneh lainnya mobil saya kehilangan gigi keenam, dan setelah menggunakan fitur kilas balik, masalah itu punah. Akhirnya ada beberapa contoh bodoh A.I. Perilaku seperti Raikkonen membuatku dari belakang dan terus mendorong kami berdua ke dinding.

Seri F1 Codemaster memiliki basis penggemar yang penuh gairah yang berdebat bolak-balik mengenai nuansa model penanganan terbaru dan berbagai rincian lainnya. Tak diragukan lagi akan ada orang-orang yang tidak menemukan iterasi terbaru ini sesuai selera mereka, tapi bagi saya inilah game F1 terbaik yang telah dibuat oleh Codemasters. Kembalinya mobil klasik menggabungkan paket yang telah terasa agak barebones akhir-akhir ini, sementara perbaikan pada Litbang dan penyertaan komponen yang harus dikelola berfungsi membuat Anda tetap berpegang teguh pada satu tim lebih berharga, sekaligus meningkatkan faktor perendaman. Bila Anda menggabungkan semua itu dengan tindakan lintasan yang sangat baik, Anda memiliki satu pembalap hebat dengan hanya satu cacat asli: di mana dukungan VR, Codemasters? Mungkin tahun depan. Tapi untuk saat ini bersukacita, karena F1 seru lagi. 

Gimana?

Mau Coba main? 

Download aja Yuk!

Comments