Kumpulan Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaru dan Terbaik 2017

Apakah Anda punya beberapa permainan pada telefon android anda yang anda gunakan?
Ya, permainan di android adalah permainan yang bisa kita mainkan semasa waktu senggang, dan peranan permainan itu sendiri sering dapat menghilangkan keletihan dan bosan perasaan anda, secara semulajadi jika di smartphone anda memakai ada satu atau beberapa permainan yang dapat memainkan teman kemudian. 

Permainan yang ada pada telefon pintar android dibahagikan kepada dua jenis, yang pertama adalah permainan android gratis dan android game kedua dibayar (memerlukan transaksi pembayaran jika anda ingin memuat turun permainan). 

Dari setiap permainan android itu juga dibahagikan kepada dua jenis permainan, permainan Android pertama yang boleh dimainkan dengan online (memerlukan data internet dalam permainan), dan Permainan Android kedua yang dimainkan Offline (tidak memerlukan data internet). 

Tetapi pastinya dalam mendapatkan kedua-dua jenis dan jenis permainan diperlukan kuota data internet, untuk ini anda yang memutuskan permainan mana yang akan anda download duluan?

Kumpulan Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaru dan Terbaik 2017

Nah, jika anda memerlukan game Android Offline Terbaik dan Terkini 2017 di sini kami akan merekomendasinya, jadi mungkin ia boleh menjadi alternatif untuk rakan-rakan sebelum mendownload game yang anda mau main. 

Terdapat beberapa kategori permainan Android offline yang boleh anda pilih, seperti Game Offline Android Petualangan, Game Offline Android Strategi, Game HD Offline Android Terbaik, Game Perang Offline Android, Game Offline Balapan Mobil dan Motor, Game Offline RPG Terbaik, dan masih banyak lagi game android offline lainnya.

Dari semua permainan Offline yang baru kami akan memberikan ini kami fikir mempunyai kualiti gambar yang baik, jadi selain bermain ia tidak memerlukan rangkaian internet anda juga tidak akan merasa bosan jika bermain permainan luar talian yang terbaik. Berikut adalah koleksi Permainan 2017 offline terbaik untuk anda:


Game Offline terpopuler, terkini, dan terseru:

1. Inotia 4


Game RPG Offline Terbaik Android yang pertama ini ialah game inotia 4, game ini begitu banyak dimainkan oleh para gamers, selain memiliki banyak fitur yang menarik game tersebut juga tidak terlalu monoton dan mempunyai kualitas gambar yang bagus. 

Namun kekurangannya game ini masih menggunakan bahasa inggris, game inotia 4 juga mempunyai ukuran game yang cukup besar yakni 41,56MB, dan untuk mendapatkan game tersebut kamu bisa mengunduhnya (Disini).

2. Kingdoms & Monsters


Salah satu game tani offline ini memang sangat seru untuk kita mainkan, sebabnya game ini adalah game yang paling adiktif di bidang pertanian. 

Dalam memainkan game tersebut kamu dituntut membangun sebuah desa dengan ladang yang cukup luas, sehingga bisa menjadi lebih maju. Game kingdoms dan monsters ini memiliki ukuran 57,39MB, dan kamu bisa mengunduh game offline tersebut (Disini).

3. Defenders


Game strategi Offline Terbaik dan Terseru selanjutnya adalah defenders. Pada game tersebut kamu ditugaskan membangun sebuah menara pertahanan yang kokok, sekaligus membuat strategi dalam menumpas semua monster yang ada. 

Walaupun ini game offline seru akan tetapi ukuran gamenya sangat besar yakni 284MB, namun jika anda ingin mendownload game tersebut kamu bisa mendapatkannya (Disini).

4. Legend Of Darkness


Legend of darkness adalah Game Perang Offline RPG, game tersebut mempunyai fitur yang sangat keren untuk anda coba tanpa memakai jaringan internet, sehingga wajar saja jika game ini banyak yang memainkannya. 

Game legend of darkness memiliki ukuran 22,04MB dan bisa di dapat (Disini). Donwload aja guys.

5. S.O.L (Stone OF Life)


Game Petualangan Offline ini kamu akan menelusuri tempat-tempat sekaligus mengalahkan musuh yang menghadang di depan, ada beberapa jenis permainan juga yang bisa kalian pilih. Game ini memiliki ukuran 39,43MB dan kamu bisa mendownloadnya (Disini).

6. Strikers 1945-2


Pasti Anda tidak asing dengan game yang satu ini, ya game strikers 1945-2 ini merupakan game offline petualangan pesawat tempur. Dahulu memang game tersebut sudah pernah populer di masanya, dan kini bisa kalian nikmati secara offline melalui smartphone android. Ukuran game ini adalah 29,65MB dan dapatkan game tersebut (Disini).


7. Metal Slug Attack


Game ini juga dahulu sudah pernah populer akan tetapi hanya dapat dimainkan melalui Playstation (PS), dan kini Game Petualangan Offline ini bisa kalian mainan pada ponsel android, jadi tunggu apalagi dapatkan game tersebut (Disini).


8. Tebak Gambar


Game offline tebak gambar merupakan salah satu Game Offline terpopuler saat ini, hampir sebagian besar pengguna android memiliki game tersebut. Selain harus berfikir untuk menjawab pertanyaan berupa maksud dari gambar yang ada, kamu juga harus menjawabnya secara tepat dan benar. 

Game ini memiliki banyak level yang terus diperbarui, dan game asah otak offline tersebut bisa kamu peroleh (Disini). 

9. Candy Crush Saga 


Candy crush saga masih menjadi banyak pilihan masyarakat dalam memainkan game offline di androidnya, selian sangat seru permainan ini juga memiliki banyak level yang harus anda selesaikan. Game ini paling banyak dimainkan oleh perempuan, dan game tersebut memiliki ukuran 73,82MB, kamu bisa mendapatkannya (Disini).

10. Rayman Adventures


Game offline yang terakhir adalah rayman adventures, game ini merupakan game petualangan offline terbaik. Pasalnya game tersebut memiliki kualitas gambar yang sangat baik serta permainan yang tidak membosankan. 

Ukuran game ini lumayan besar yakni 113MB dan unduh (Disini).

Demikian kumpulan Game Online Paling Seru dan Terbaik 2017 yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menjadi pertimbangan yang baik sebelum memilih permainan yang akan kamu mainkan. Dan baca juga Koleksi Permainan Android Terbaik Tahun Ini, mungkin kawan-kawan memerlukannya. Thank You, bye, bye 🙂 sampai jumpa lagi.

Comments

Popular Posts