Terbongkar! Inikah Fitur Baru Pokemon GO yang Di-release dalam Waktu Dekat?

Terbongkar! Inikah Fitur Baru Pokemon GO yang Di-release dalam Waktu Dekat?
Sumber: Atlas Obscura

Terlepas dari update terbaru dari Pokemon GO, yaitu Pokemon generasi 3 yang bakal ditambahkan, Niantic Labs juga memastikan kalau game ini akan selalu berada di kondisi yang baik sehingga pemain dapat bermain dengan tenang tanpa menemui masalah apapun.

Senior Project Manager dari Niantic, yaitu Tatsuo Nomura belum lama ini telah berbicara di PokemonGoHub.net. Dengan terus terang dia mengatakan bahwa mereka memprioritaskan peningkatan dari game serta akses ke Raid Battle dan menambahkan sejumlah ability di dalam game tersebut.

"Kami senang melihat ramai pemain bermain di Raid Battle. Sejumlah orang yang beragam bermain bersama dan bersosialisasi, mulai dari muda hingga yang tua. "Berpetualang bersama dengan berjalan kaki" merupakan misi dari Niantic dan kami yakin Raid Battle berperan besar dalam mewujudkan misi tersebut.

Kami juga telah memperhatikan tentang masalah koordinasi dan sedang berusaha untuk menanganinya. Saat ini kami belum siap untuk memberikan apa-apa pengumuman, tetapi meningkatkan Raid Battle menjadi prioritas terbesar kami saat ini "ujar Tatsuo Nomura.

Sumber: Hongkiat

Meskipun sekarang belum ada tanda apa-apa, pemain Pokemon GO dapat menggugah Niantic akan mengeluarkan update besar dalam hitungan minggu. Walaupun tidak ada detailnya, pemain dari daerah pedesaan berharap dengan updatenya, mereka bisa lebih mudah menemukan teman yang bisa diajak untuk Raid Battle.

Banyak pemain Pokemon GO yang mengeluhkan yang menemukan pemain untuk diajak bertarung bersama di Raid Battle cukup sulit. Walaupun dengan waktu 2 jam yang diberikan ketika melakukan pertempuran, tidak banyak pemain yang dapat ditemukan di pedesaan.

Dengan upaya itu Niantic akan mengatasi masalah ini, itu membuktikan bahwa sang pengembang memperhatikan pemainnya dan mendengarkan keluhannya untuk dikembangkan lagi.

Nomura menambah "Kami mempunyai beberapa ide yang muncul berdasarkan keluhan yang disampaikan oleh para pemain, tapi belum ada satupun yang disampaikan. Saat ini kami sedang berfokus untuk mengatasi stabilitas dan penampilan, jadi itu akan memakan waktu sesaat sebelum Trainer akan melihat beberapa perkembangan di Gym ".

Dengan mendengarkan keluhan dari pemain dan berusaha untuk memperbaikinya, tentunya Niantic akan memiliki jalan yang cerah ke depannya nanti. Semoga Niantic bisa terus memberikan yang terbaik untuk Pokemon GO.


Download Pokémon GO 0.69.1 Android – Gratis | Pokémon GO 1.39.1 iOS – Gratis

Comments